Keganjalan Pihak Sekolah

Jakarta, SHnews (12/03/13) - Bantuan Kartu Jakarta Pintar (KJP) memang membuat para orang tua murid terbantu karena meringan kan biaya sekolah . tapi ada yang menganjal dari pihak sekolah , setelah murid di berikan KJP pihak sekolah mengumumkan kepada semua orang tua murid agar memberi rincian uang (keterangan) apa saja yang sudah di belanjakan dan di pakai dengan uang pemberian KJP tersebut .

(Selasa, 11/2014) ketika orang tua murid menulis laporan perincian uang yang mereka pakai untuk di setorkan ke Madrasah Ibtidayah Al-Ihsaniah , dari pihak sekolah menyuruh tidak boleh menyantumkan tunggakan uang tunggakan buku disekolah dan tidak boleh menyantum kan hal-hal yang melibati sekolah .

Murtasiah (55 tahun) "saya manyantumkan tunggakan uang buku yang belum di bayar di sekolahan , saya berikan langsung ke pihak sekolah tapi salah satu guru bilang kalau tidak boleh menyantumkan tunggakan dari sekolah ,dan guru malah menyuruh saya tulis di kwitansi pemakaian ny hanya untuk keperluan di luar apa ada permainan dari pihak sekolah apa bapak jokowi sudah menggratiskan biaya sekolah seperti buku pelajaran sudah digratiskan tapi pihak sekolah  tidak di gratis kan melainkan harus dibayar ? "

Begitulah ungkap ibu murtasian meluapkan amarahnya , sebaiknya dari pihak orang tua murid hanya ingin penjelasan yang sebenarnya kenapa tidak boleh menyantum kan tunggakan uang buku di sekolah ? diharapkan bapak.gubernur Jokowi segera turun tangan untuk masalah ini , agar gubernur jokowi mengetahui apakah ada permainan dari pihak sekolah atau tidak .

JURNALIS SHnews Andi Emma Khadijah Tribuana Tungga Dewi