Kehidupan dunia malam

Jakarta SHnews - Kehidupan hiburan dunia malam memang tidak ketinggalan dengan wanita malam PSK (Pekerja Seks Komersial) yang memang diharuskan untuk para pekerja di night club , pekerja harus bisa memuaskan para tamu-tamu yang datang untuk menghibur diri , agar para lelaki bisa menjadi pelanggan setia di tempat night club tersebut

Sekarang banyak pekerja PSK yang umurnya masih belia atau sekolah . yang seharus nya belajar dirumah malah dimalam hari mencari uang , malah ada yang tidak mau di berhentikan dari pekerjaan malam karena sudah sangat ketergantunan dengan pekerjaan yang menurut nya bisa menghasilkan uang banyak .

Anastasya (16 tahun) salah satu pekerja PSK yang usia nya masih belia ,saat jurnalis SHnews menanyakan tentang dirinya " saya sudah hampir 2tahun bekerja seperti ini , dan banyak pengasilan saya membuat saya betah kerja seperti ini , karena kebutuhan sehari-hari saya sangat tercukupi dan saya bisa bersenang-senang dengan uang lebih banyak " . begitulah ungkap anastasya .

Sangat memperihatinkan anak yang seharusnya tidak pantas bekerja malam , malah lebih memilih seperti itu . karena materi yang dia miliki disaat disaat dia bekerja malam . sehingga terlena dengan uang haram yang dia dapati dari hasil bekerja sebagai PSK .

JURNALIS SHnews Andi Emma Khadijah Tribuana Tungga Dewi