Kepulauan seribu menghawatirkan

Jakarta SHnews (13/03/14) - Kepulauan seribu adalah salah satu tempat wisata yang banyak di kunjungi di seluruh penjuruh indonesia , bahkan para turis dari luar negeri pun sering sekali mengunjungi nya . karena terkenal akan pemandangan pantai yang sangat indah di tambah lagi banyaknya para penjual aksesoris-aksesoris yang terbuat dari kerang-kerang yang cantik dan baju-baju pantai . ditambah lagi ketika menjelang senja banyak orang meluangkan waktu untuk foto-foto .

Tapi seiring waktu berjalan keindahan pulau seribu semakin menurun , banyak nya para pengunjung yang teledor akan membuang sampah sembarangan bahkan merusak lingkungan daerah sekitar kepulauan seribu , kebanyakan di temuinya pohon-pohon yang mati karena ulah manusia dan pantai yang tadi nya indah menjadi seperti tempat sampah . banyak sampah-sampah yang mengapung di sekitar pantai membuat keindahan pantai menghilang bahkan air nya pun berubah menjadi kecoklatan .

Sangat di sayangkan tempat wisata yang seharusnya di lindungi ke indahan nya , malah sekarang menjadi seperti pulau hantu karena ulah manusia . kepulauan seribu sudah tidak seindah dulu  . semoga terpilihnya calon legislatif bapak. Drs. Hardjadinata BAc. MM. MSi bisa membuat kepulauan seribu menjadi seperti dulu .Andi Emma