Kericuhan Kampung Lagoa Jakarta Utara

Jakarta SHnews ( 08/03/24 ) - Tidak asing lagi di daerah Jakarta Utara ada nya peperangan antar warga , yang disebabkan adanya kesalah pahaman sihingga kericuhan mulai terjadi .

Ada salah satu kampung yang dari dulu terkenal dengan kericuhan nya ,bahkan sering terjadinya pertumpahan darah di saat peperangan antar warga . padahal jarak nya hanya bersebalahan tetapi selalu saja ada keributan di daerah Jl.Lagoa gang,B kecamatan cilincing .

Bahkan ada yang sakit hati karena di ejek sampai rela menyewa pembunuh bayaran untuk siapa saja yang mencari keributan . ketika salah satu musuh mesasuki gang yang satu pasti akan habis di pukuli (kroyok) bahkan sampai terjadinya penusukan .

Bagi yang tinggal di wiliyah tersebut sudah menjadi makanan sehari-hari dengan adanya keributan , karena sering terjadi ,warga menganggap nya seperti biasa saja dan tidak kaget lagi jika terdengar suara tembakan polisi karena ingin menenangkan para warga yang terlibat dengan kericuhan ini .

Polisi sering memantau wilayah tersebut di karenakan banyak warga yang menjadi incaran polisi akibat dari ulah saling mengadu domba sehingga keributan di wilayah Lagoa Jakarta Utara ,tidak ada bosan nya untuk saling berperang .

JURNALIS SHnews Andi Emma Khadijah Tribuana Tungga Dewi