Klarifikasi FORCIN terhadap Konstituen

Jakarta SHnews, [ 01/03/14 ] - Para simpatisan Partai Hanura pendukung Calon Anggota Legislatif. DPR RI DAPIL III nomer urut 2 Drs. Hardjadinata. BAc, MM, MSi.datang menyambangi posko Forum rakyat cinta negeri [ FORCIN ] untuk meminta kepada ketua Forcin melakukan klarifikasi kepada konstituen Partai Hanura sehubungan issue yang beredar dimasyarakat tentang : pembagian sembako, serangan fajar [ money politik ], serta hal yang mengenaai sugesti perdukunan. Dalam jumpa perss tadi malam tanggal 28 februari 2014 pukul 21.00 wib  dijelaskan oleh ibu Andi mulyati selaku ketua Forcin sebagai berikut : 1. Forcin tidak ada pembagian sembako. 2. Forcin tidak ada serangan fajar [ money politik ]. 3. Forcin tidak mengenal apa yang dinamakan perdukunan, percaya pada para normal dari gunung - gunung.atau tidak percaya pada eyang jambrong dari gunung fatamorgana.

Forcin adalah Lembaga Swadaya Masyakat yang mendukung Partai yang cinta akan kemajuan bangsa, serta memberantas korupsi sampai akar - akarnya.siapapun Calon Anggota legislatif [ Caleg ] yang bekerja untuk rakyat dan siap memberantas korupsi forcin siap mengawal " kata ibu Andi mulyati. keterangan dari ketua Forcin membuat lega para konstituen Partai Hanura.

Karena program Drs. Hardjadinata. BAc, MM, MSi. Caleg dari Partai Hanura DPR RI DAPIL III DKI nomer urut 2 dan H. Jamaluddin lamanda. SH, MH. Caleg dari Parti Hanura DPRD DKI III nomer urut 1. mempunyai program  satu visi dan misi dengan Forcin untuk mengedepankan pendidikan kejenjang perguruan tinggi serta memberantas korupsi maka dengan tangan terbuka Forcin siap mengawal perjuangan para Caleg. mursito.