Konsep Hanura Membangun Bangsa




Konsep Hanura Membangun Bangsa


JAKARTA,SHNews- Hanura naik tajam. Bila awalnya partai ini berada di papan tengah kini masuk kategori papan atas, bagaimana tidak kekuatan financial dari bos MNC Grop ini begitu besar. Namun bukan hal itu satu-satunya alasan mengapa sekarang  Hanura menjadi partai yang banyak di memprediksikan Hanura akan unggul di

Sedangkan untuk mendapatkan kemenangan kami harus memiliki empat hal. Konsep, figur, jaringan dan logistik atau dana. Dan beruntungnya hari ini Hanura punya ke empat itu,” Ujar Hardjadinta Dapik DKI III Minggu Oktober pekan lalu.

“sebagai partai sudah tentu Hanura memiliki visi dan misi konsep membangun bangsa. Hanura. telah menyusun konsep pembangunan jangka panjang untuk menjadikan Indonesia menjadi bangsa unggul”. Lanjutnya kepada pihak media SHnews.
“Jika Hanura diberikan kepercayaan oleh rakyat Indonesia kita akan menjadi bangsa yang unggul dan tidak akan berutang seperti rezim sebelumnya,”
Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo memberi motivasi dan memaparkan garis besar strategi pemenangan pemilu melalui 3D. Pertama, Hanura harus terlebih dulu dikenal rakyat. Beberapa program untuk membuat Hanura, WIN-HT dan calegnya dikenal sudah dilakukan salah satunya dengan giant letter kelima di Sumatera Utara yang baru saja diresmikan.

D kedua, disukai. Untuk disukai tentu perlu program yang menyentuh langsung ke kebutuhan masyarakat. Beberapa program telah berjalan seperti bakti sosial (baksos), program kuis kebangsaan, kuis Indonesia cerdas dan kartu asuransi gratis untuk warga.

Selanjutnya D ketiga adalah diyakini, karena disukai belum tentu bisa diyakini masyarakat. Maksudnya adalah diyakini dalam konteks Hanura cocok sebagai pemenang pemilu dan WIN-HT cocok sebagai pemenang pilpres. Calegnya juga diyakini dalam mewakili kepentingan masing-masing konstituennya.Fathur rozie