Koordinasi petugas Citilink yang buruk



Bali, SHnews Pesawat Citilink nomor penerbangan QC 851  tujuan Jakarta keberangkatan 20.30WITA. Yang biasanya selalu tepat dan tidak bermasalah. Saat ini mengalami kerusakan mesin dan harus di tukar dengan pesawat lain yang sejenis. Namun dalam perpindahan penumpang ternyata tidak dilakukan koordinasi yang baik sehingga penumpang langsung pindah kepesawat yang ada di sebelahnya.

Banyak penumpang yang sudah naik dan duduk rapih seperti biasa sesuai dengan nomor urutnya masing-masing harus kecewa  yang kedua kalinya, karena penumpang diminta turun lalu di jemput oleh mobil bus yang mengantarkannya untuk cek in dan menunggu diruang boarding kembali.

Salah satu penumpang SW (nama inisal) kecewa sekali terhadap petugas yang menangani hal tersebut tidak terkoordinasi baik. Terlebih jika melihat orang tua jalan tergopoh-gopoh karena bekas penderita stroke.

Tepat pukul 22.25WITA baru penumpang dipersilahkan untuk masuk kepesawat. Dalam keterlambatan ini penumpang harus menunggu 1jam 55menit. Dan kekecewaan ini semestinya tidak terjadi bila petugas langsung mengarahkan penumpang ke mobil bus.  Anwar JP