Kuning Telur Kaya Fitamin



Kuning Telur Kaya Fitamin

JAKARTA,SHNews- kuning telur pastinya setiap orang sudah familiar dengan yang satu ini di samping mudah mendapatnya kuning telur juga kaya akan manfaat bagi kesehatan meskipun selama ini kuning telur memiliki dampak yang kurang baik terhadap kesehatan. Kuning telur dianggap dapat membuat gemuk karena banyak mengandung kolesterol dan juga dapat membahayakan jantung. Meskipun demikian, kuning telur tetap memiliki manfaat sehat jika dikonsumsi dalam jumlah normal dan tidak berlebihan.

Dalam kuning telur terdapat zinc yang terkonsentrasi, Zinc atau seng merupakan trace mineral dan tidak mudah tersedia dalam sumber makanan. Sehingga dengan mengkonsumsi kuning telur dapat membantu pria untuk meningkatkan hormon laki-lakinya.

Kuning telur dapat membantu mata dalam usia perkembangan untuk mempertajam penglihatan mata. Sehingga baik bagi anak-anak karena dapat membuat penglihatannya semakin baik.

Manfaatnya memang sangat beragan, namun yang perlu diingat adalah seseorang yang memiliki tekanan darah tinggi, pasien jantung harus benar-benar menghindari kuning telur karena dapat berbahaya. Sekali lagi bahwa konsumsilah kuning telur secara normal dan tidak berlebihan.Fathur rozie