Lagi - lagi lubang....

Jakarta SHnews, [ 6/714 ] - Banjir berlalu ....datang masalah baru..? akibat banjir yang menggenangi sebagian wilayah Jakarta, sehingga banyak jalan - jalan di ibukota berlubang dan sangat membahayakan para pengguna jalan. hampir 80 persen jalan di Jakarta berlubang yang disebabkan dari air hujan saat banjir. seperti di jalan Cakung cilincing menuju Marunda, jalan kali baru menuju ke Pelabuhan Tanjung priok.dan tempat lainya di Jakarta. hampir setiap hari kita dengar ada saja kecelakan kendaraan bermotor disebabkan oleh lubang yang menganga. dan sudah pasti banyak berjatuhan korban permanen bahkan sampai meniggal dunia.

Sampai saat ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Dinas pekerjaan Umum [ DPU ] kurang respek memperhatikan keadaan jalan - jalan yang rusak, dengan alasan menunggu musim hujan selesai. kalau demikian kemauanya Pemprov DKI Jakarta dan DPU bukan tidak mungkin akan banyak kecelakaan baru di jalan Cakung cilincing, kali baru, Marunda. dan tempat - tempat lainya . pertanyaan dimasyarakat pun beragam " haruskah menunggu korban lebih banyak lagi " kata seorang ibu yang enggan menyebutkan namanya.

Jalan Cakung cilincing dan sekitarnya adalah jalan yang sangat rawan, sampai orang menyebutnya jalan tengkorak?. sungguh sangat menakutkan. karena selain jalannya hancur dan berlubang . kendaraan yang melewati jalur menuju pelabuhan adalah kendaraan jenis berat, yang mengintai para pengendara motor.untuk mengurangi resiko kecelakaan dihimbau sebaiknya menghindari jalan Cakung cilincing. Andi citra dewi, jurnalis penggagas mursito.