Mayat Lelaki Tengah Baya, Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jakarta,SHnews- sungguh tragis Lelaki separuh baya ini, cuma hanya memikirkan penyakit nya yang tak usai sembuh lelaki separuh baya ini harus mengakhiri hidupnya. Lelaki tersebut mengakiri hidupnya dengan gantung  diri menggunakan tali tambang  mengikat  dileher nya di ruang sempit  yang ukuran  satu meter kali enam meter persegi  di gudang dirumah nya.

Mayatnya  ditemukan oleh keluarganya  yang merasa curiga karena seharian Nardi tidak terlihat seperti biasanya. Ketika salah satu keluarga nya berusaha mencari.  para tetangga  tidak mengetahui keberadaan pak nardi. sampai larut malam belum juga pulang .

Pada  selasa malam [9-2-2014] pukul 8.00 WIB. atas kecurigaan keluarga nya ingin melihat di salah satu gudang  tempat penyimpanan barang masih gelap lampunya belum juga  dinyalahkan  sambil  membuka pintu  gudang   masuk  kedalam ketika masuk dia melihat mayatnya sudah tergantung dan dia menjerit  histeris.  pak nardi yang dicari ditemukan tergantung  kaku.


Warga jalan jati 5 Rt .06 Rw 05 kelurahan Sungai Bambu gempar, mereka  berdatangan   ingin melihat  apa yang terjadi?. Menurut penuturan warga kepada Jurnalis  SHnews yang  tidak  mau disebut kan  nama nya, Nardi sudah  beberapa  kali  sering   melakukan  percobaan  bunuh  diri  dengan berbagai  cara, namun  tindakan  ini selalu dipergokin  olehkeluarga nya. Atas kejadian ini warga melaporkan kepada yang berwajib.  

Tidak berselang pihak kepolisian  datang  ke tempat  peristiwa  kejadian [TKP] pada  akhir nya  jasad Nardi  dibawa  kerumah  sakit  Cipto   Mangunkusumo.[RSCM] untuk  dioutopsi guna  bahan penyelidikan  lebih lanjut  untuk mengetahui  sebab  penyebab   kematian Nardi  yang sebenar nya. andi supriyanto.