Memilih sesuai dengan HATI NURANI

Inilah sosok calon pemimpin yang sedang memberikan materi tentang menjadi jurnalistik yang hebat
Jakarta, SHnews ( 07/03/14 ) - Sebentar lagi pemilihan umum akan di mulai , kita sebagai warga harus bisa memilih tepat sasaran atau bisa disebut dengan memilih tepat mana pemimpin yang benar-benar bertanggung jawab dan perduli terhadap warga dan masyarakat Indonesia , ingat jangan asal mencoblos itu bisa berakibat fatal bagi ERA baru Indonesia yang akan datang .

Kenali dulu mana yang baik dan benar , jangan asal pilih . banyak nya para masyarakat terlena bahkan terbuai dengan omongan dari para calon-calon legislatif dan ada juga masyarakat hanya memilih karena ada nya money politik . padahal jika orang yang benar-benar cerdas akan berfikir jernih ketika mencalonkan hanya bisa memberi kenikmatan maka sebalik nya yang akan di derita para masyarakat Indonesia ketika salah memilih suara atau mencoblos .


Drs.HARDJADINATA, BAc. MM. MSi caleg DPR RI nomer urut.02 , bapak hardjadinata seorang caleg yang tidak suka umbar janji dan harapan palsu kepada masyarakat atau warga-warga sekitar , karena bapak hardjadinata mengetaui apa yang harus beliau lakukan untuk era baru indonesia yang hampir terporak-poranda akibat ulah pejabat yang terjerat dengan kasus korupsi , bapak.hardjadinata telah sukses mebuat para kaum menengah kebawah(tidak mampu) bisa menjadi orang yang berpengalaman lebih tinggi karena beliau telah mengajarkan dan memberikan ilmu tentang menjadi penulis hebat dengan mengajak para warga yang tidak mampu bisa belajar sekolah jurnalistik .

Karena beliau lah para masyarakat banyak yang menyukai dan senang atas pemikiran yang sangat brilian , bapak.hardjadinata telah memberikan ilmu agar kita para warga menengah kebawah mampu bahkan bisa seperti mereka yang mempunyai ilmu yang lebih tinggi , maka dari itu inilah yang dimaksud calon pemimpin hebat karena memberikan ilmu-ilmu yang baik dan benar .

JURNALIS SHnews Andi Emma Khadijah Tribuana Tungga Dewi