Mencari jejak Hanura di Tambora.....

Jakarta SHnews, [13/3/14 ] - Panas yang teramat terik ,,,debu yang  teramat pengap .., tak mengendurkan semangat para pencari hati nurani. liku jalan H. Mas mansyur yang padat penuh kegiatan para penduduknya adalah pemandangan keseharian warga Tambora yang penuh aktifitas. terus kaki melangkah mengikuti arah angin dan sesekali berhenti bertanya pada setiap orang tentang Partai Hanura dan para Caleg yang mereka kenal ? dari sekian banyak pertanyaan yang kami ajukan hanya 20 persen saja yang mengerti tentang Partai Hanura.

Siang tadi tepatnya pukul 13.30 wib tanggal 13 Maret 2014 kami yang tergabung dalam SHnews mengadakan survey secara acak di kelurahan Tambora Jakarta barat.yang terbagi atas 7 Rw dan memiliki 23 TPS dalam Pemilu legislatif , para konstituen yang kami survey kebanyakan dari mereka kenal partainya tapi tak kenal para Calegnya ? dan jika kami tanya Presiden dan Wakil Presidenya mereka menjawab dengan gamblang yaitu : Wiranto dan Hary tanoesoedibjo .

Untuk mengambil kesimpulan didaerah Tambora Jakarta barat memang ada plus -  minusnya buat Partai Hanura ? kenapa kami katakan demikian , karena secara organisasi pengkaderan di Tambora melalui para koordinator wilayah tidak berjalan sebagaimana mestinya. mungkin dikarenakan para koordinator Kelurahan, Kecamatan dan titik simpul diwilayah ini tidak ada komunikasi yang baik antara pengurus dengan para calon konstituen dibawah atau kurangnya sosialisasi kebawah [ turba ]. dan nilai positifnya mereka mengenal Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Partai Hanura. semoga survey ini menjadi acuan buat para patriot , relawan , simpatisan dari Partai Hanura agar dapat memperkenalkan Drs .Hardjadinata. BAc, MM, MSi. Caleg DPR RI DKI Jakarta Dapil III nomer urut 2.sehingga para warga Kelurahan Tambora dapat mengenal lebih dekat. mursito.