Meningkatkan Sumber Daya Manusia di Bidang Jurnalistik

Drs. Hardjadinata BAC, MM., MSI. Sedang memberikan materi tentang jurnalistik
Jakarta, SHnews-(23/02/2014). Drs. Hardjadinata BAC, MM., MSI (Hardja) seorang dosen di Universitas Trianandra memberikan materi tentang jurnalistik kepada peserta calon Jurnalis Warga dalam acara Pelatihan Jurnalistik Media Online di Gedung Badiklat DPP Hanura Jalan Imam Bonjol nomor 4 Jakarta Pusat. 
Acara yang diselenggarakan hasil kerjasama anatar SHnews dan Hardja Center, bertujuan untuk memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat di Indonesia khususnya di wilayah DKI Jakarta.
Diklat yang berlangsung selama dua hari ini juga mendapat apresiasi dari Prof. Dr. Bambang Marsono, seorang tokoh politik sekaligus Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 2 DKI Jakarta dari Partai Hanura yang juga mengisi materi pada hari itu. Di sela–sela pembicaraannya Prof.Bambang mengatakan, “acara yang di buat oleh Drs. Hardjadinata ini sangat bermanfaat untuk para kader muda dalam meningkatkan elektabilitas di bidang jurnalis, sehingga mampu menjadi manusia yang rajin dan pandai menulis”.
Drs. Hardjadinata yang juga sebagai Caleg Dapil 3 DKI Jakarta dari Partai Hanura sangat terkesan dengan materi yang disampaikan oleh Prof. Dr. Bambang Marsono dan berharap semoga dengan ilmu yang sudah diberikan oleh Prof. Dr. Bambang Marsono dapat membangkitkan semangat anak bangsa untuk berprestasi melalui tulisan – tulisan guna mewujudkan cita – cita anak negri. Fajar.S