MENJADI CALON PEMIMPIN HARUS BERKACA DIRI DULU

Jakarta, SHnews (09/03/14) - Menjadi calon legislatif itu merupakan hal yang sangat sulit , banyak nya orang yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif tapi kebanyakan dari calon legislatif hanya mencalon kan diri sebagai keinginan nya , atau iseng-iseng semata . bahkan ada di antara para calon legislatif yang mencalonkan diri tapi hanya mempunyai pendidikan yang sangat minim , dan kesehariannya pun tidak terlalu baik melainkan hanya sebagai orang pengangguran .

Bukan nya menjelekan antara calon legislatif , tapi ketika mencalonkan sebagai legislatif kita harus bisa mengaca diri kita masing-masing apakah sudah cukup baik untuk menjadi pemimpin , karena jangan sampai ketika orang yang hanya ingin bermain-main / iseng-iseng sajah terpilih dan pastinya belum terlalu siap untuk membangun wilayah yang hampir rapuh .

Boleh saja menjadi pemimpin walaupun pendidikan nya sangat minim tapi harus nya mempunyai jiwa yang cukup berani tegas dan peduli , karena kalau hanya untuk bermain saja itu tidak cukup . bagaimana ketika hanya iseng tapi terpilih sebagai pemimpin pastinya kita semua bisa menilai , untuk dirinya sendiri saja belum tentu benar apalagi nantinya untuk rakyat .

Maka dari itu para calon legislatif harus bisa membuat keputusan yang sangat kuat , apakah sudah pantas untuk menjadi pemimpin atau hanya bermain-main saja karena membangun negeri yang sangat kokoh dan kuat , itu harus ada keseriusan dan nekat kuat jangan cuma main-main saja bisa berakibat fatal untuk negeri kita, demi Indonesia yang akan maju harus ada pemimpin yang bertanggung jawab dan tegas .


JURNALIS SHnews Andi Emma Khadijah Tribuana Tungga Dewi