Mutiara yang terpendam

Jakarta SHnews, [ 6/3/14 ] - Pendidikan dan pelatihan Jurnalistik yang diadakan seorang Calon anggota legeslatif [ Caleg ] dari Partai Hanura Drs, Hardjadinata. BAc, MM, MSi telah membawa dampak bagi seseorang yang mempunyai bakat terpendam, tanpa disadari telah mengangkat status sosial bagi pergaulan dilingkungan sekitarnnya. walau secara materi belum dapat dikatakan dalam kategori aman. tapi dari segi ilmu sangatlah luar biasa manfaatnya dikemudian hari.pendidikan pelatihan jurnalistik telah membentuk opini di masyarakat tentang SHnews .

Masyarakat kini mengerti manfaat pendidikan jurnalistik walau diselanggarakan secara singkat ? hanya dua hari.tapi mutu dan bobotnya mengalahkan mereka yang kuliah selama enam tahun.sebab pelatihan pendidikan jurnalistik di ajarkan oleh guru bertaraf waah...!! ada Ananta HN seorang profesor seni, budayawan, serta wartawan ANTARA bertaraf Internasional yang mengajar di perbagai perguruan tinggi di Jakarta.yang kedua Masten AR seorang psikolog kepribadian yang mengajar etika jurnalistik.dan ada satu lagi yatu Drs. Hardjadinata. BAc, MM, MSi yang mengajar tentang manajemen media dan enterplainership dan beliau juga seorang Caleg dari Partai Hanura untuk DPR RI DKI Dapil III nomer urut 2.

Memang kesempatan tidak pernah datang dua kali ? tapi semua harus ada jalanya ,seperti kita menjalani hidup selain berserah diri tapi juga harus berusaha ? mengenai hasil biar Allah yang menentukan, maka dari itu ayoo..kita gali potensi yang ada dalam diri kita semua, mutiara akan terus terpendam kalau tidak kita gali.ayoo maju terus....!!. mursito.