Onderdil motor bekas [ second ]

Jakarta SHnews, [ 13/3/14 ] - Tak selamanya yang bekas itu jelek atau buruk, dan juga sebaliknya yang baru itu bagus ? bisnis onderdil motor bekas [ sparepart second ] mempunyai prospek yang sangat menjanjikan dimasa yang serba sulit ini. memang dalam membeli onderdil bekas itu harus cermat dan teliti agar tidak mengecawakan hasilnya?.peluang bisnis ini memang memiliki pencinta tersendiri, harganya yang terjangkau hampir separuh harga onderdil baru. dan yang lebih unggul lagi kebanyakan mendapatkan { sparepart ] yang original atau asli.

Bisnis onderdil bekas ini bagai jamur dimusim hujan, banyak kita jumpai disusdut - sudut Jakarta dengan harga kompetitip dan dengan barang yang bagus. di Jakarta timur dapat kita jumpai : jalan amalia pisangan, condet, rawa gelam cakung, dan di kawasan industri pulogadung. untuk onderdil mobil bekas yang terbaik ada di asem reges taman sari. Jakarta barat.

Melihat peluang bisnis yang sangat menjanjikan ini , Udin [ 27 tahun ] yang sebelumnya bekerja dipabrik sektor garment ini banting setir dan kini menjadi pedangang onderdil motor bekas. berkat keuletan dan keseriusanya kini Udin sudah bisa membeli tanah dikampungnya, lelaki yang sudah mempunyai dua putra ini kini sudah terkenal dimata para penggemar onderdil motor bekas sebab,  barang milik Udin sangatlah bagus dan terjamin. mursito.