Ongen Sangaji : WIN - HT Wujud Pluralisme

SHnews, Jakarta - Muhamad Sangaji, SH, atau yang biasa disapa Ongen Sangaji, Ketua DPD PARTAI HANURA DKI Jakarta, berkesempatan hadir pada acara Kampanye Terbuka Pertama PARTAI HANURA di Wilayah Jakarta Utara hari ini (19/03/14), di Gedung Serba Guna Sunter.

"Dahulu nampak sekali mayoritas mendominasi kepemimpinan. Hari ini kita bisa melihat bahwa kaum minoritas pun tidak menjadi halangan untuk menjadi pemimpin bangsa. Yang demikian itu hanya terjadi di PARTAI HANURA". Ungkap Ongen Sangaji di sela-sela pidato sambutannya yang disambut tepuk tangan ratusan kader dan simpatisan PARTAI HANURA.

Ongen juga mengingatkan agar bangsa Indonesia tidak terjebak oleh pencitraan seorang pemimpin pada saat memilih, sehingga tidak berakibat merugikan bangsa ini. "Kita tahu, bahwa saat ini ada beberapa calon pemimpin yang mengandalkan pencitraan dengan 'blusukannya' ke ranah-ranah kumuh misalnya. Kita harus ingat bahwa pemimpin harus memiliki komitmen yang pasti, janji yang telah dilontarkannya saat berkampanye harus benar-benar nyata dilaksanakan. Bagaimana jadinya bangsa ini apabila kita dipimpin oleh orang yang ingkar janji tidak hanya kepada manusia tetapi ingkar janji juga kepada Tuhan?". Ungkapnya yang disambut dengan ruihnya tepuk tangan audiens yang hadir.

Dikahir pidatonya ia mengingatkan peserta yang hadir bahwa PARTAI HANURA tidak segan-segan akan mengganti para anggota legislatifnya apabila terbukti ingkar janji kepada rakyat pemilihnya.

Jurnalis SHnews - Yulizar M. Iqbal