Pakaian Bekas Tetap Menjadi Pilihan

Gambaran ramainya  penggunjung pasar senen

                                                               
Jakarta SHnews, ( 2/03/14) – Kepadadatan pemburu pakaian second (Bekas) dan barang sisaan import, pada akhir pekan di pasar senen Jakarta pusat, Pasar senen mungkin tidak  asing lagi bagi kalangan masyarakat Jakarta.
Pasar yang menyajikan aneka fashion, mulai dari pakaian anak-anak, remaja , hingga dewasa.
Seperti  celana, jas, jaket, kaos, kemeja, blezer, dan tidak hanya itu, pernak-pernik serta aksesoris turut meramaikan pasar ini.

Harga yang ditawarkan pun sangat bervariasi. Temukan baju dan kaos dengan harga mulai dari Rp 5000.
Ada pula yang membandrol jaket atau kemeja dengan harga Rp 30.000 per dua potong, hingga Rp.50.000 per potong, tergantung kepintaran anda menawar. Begitu pula dengan blazer, harga yang diberikan sekitar Rp 50.000 sampai Rp.100.000 ribuan.

Untuk aksesoris dan sepatu bisa diperoleh mulai harga Rp 15.000 hingga Rp 100.000. Bahkan banyak tas bermerk internasional seperti Gucci, Guess, dan Hermes yang dibandrol dengan harga kurang dari Rp200.000. Tidak hanya itu, masih ada lagi di lantai 2 yang menjual pakaian, sepatu, serta aksesoris lainya yang tentu, dengan harga bervariasi dan tidak kalah menarik.

Selain murah, barang-barang sisaan import ini  juga memiliki kualitas yang tidak kalah dengan pakaian yang ada di mall-mall, tergantung dari ketelitian pembeli dalam mencari barang yang diinginkan.
Tidak hanya memanjakan para shopaholic, pasar ini pun akan memanjakan para pencinta makanan tradisional pada pagi hari dengan berbagai macam kue subuh, semakin melengkapi dan membuat para pencinta kuliner tidak mau kalah absen datang ke pasar senen.
Tertarik kah anda?  Tidak ada salahnya meluangkan waktu diakhir pekan dan berkunjung kepasar senen  bersama teman atau keluarga. (C.a)