Para Pemenang Lomba Peliputan SHnews

Melihat respon masyarakat dan pembaca yang begitu antusias di laman SHnews, pihak Manajemen SHnews yang bernaung di bawah bendera PT. Esha Media Nusantara berinisiatif melejitkannya dengan membuat sebuah kompetisi postingan. Kompetisi postingan ini juga ditujukan untuk terus menempa kemampuan kejurnalistikan serta memotivasi para Jurnalis Penggagas dalam melakukan peliputan dengan berbagai variasi berita. Kompetisi yang dimulai pada 16 Februari 2014 silam sudah berakhir pada hari ini [16 Maret 2014].

Pihak Manajemen menyediakan  5 buah Smart Phone Merk Vandroid S5E bagi lima Jurnalis Penggagas pertama dari 130 Jurnalis yang berhasil mengumpulkan 50 point atau setara dengan 100 postingan dalam rentang waktu yang ditentukan.

Kompetisi ini disambut meriah oleh Jurnalis Penggagas. “Mereka kebanyakan antusias, setelah mengikuti pelatihan kejurnalistikan selama dua hari.  Bagi para “Jurnalis Penggagas” sebutan jurnalis warga SHnews, kegiatan ini [kompetisi] adalah kegiatan yang penting, positif, menantang dan berbeda bagi mereka,. kata Suryawinata, Penanggung Jawab SHnews  Di kantor SHnews Jl. Warakas V/IV No 126 Tanjung Priok Jakarta Utara [16/03/201].

Kehadiran SHnews sebagai wadah bagi para warga yang hendak melakoni perannya sebagai pewarta berita [Jurnalis Warga], kini sudah mendapatkan respon warga ibukota.  Bagaimana tidak dalam usianya yang baru seumur jagung pengunjung  SHnews kurang lebih 700 pembaca uniq visitor perhari 3500 pageview [webinformer].  Ini sungguh mengejutkan, kini banyak para warga ibu kota yang  ingin bergabung menjadi Jurnalis Penggagas di SHnews. Dan bahkan para Pelajar Indonesia yang saat ini sedang menyelesaikan pendidikan di luar negeri, juga sangat tertarik bergabung di SHnews.

Dari awal didirikan di akhir Oktober 2013 silam, terhitng sampai detik ini, SHnews sudah memberikan pelatihan pada 130 Jurnalis dari berbagai lapisan masyarakat, yang terbagi pada 6 angkatan.

Dan berikut kelima Pemenang yang berhak membawa pulang smartphone Vandroid S5E;

     1.      Jhony Jefri Kaloy: 01.13.007 [Angkatan Pertama]
2.      Fathur Rahman: 01.13.016 [Angkatan Pertama]
3.      Andi Emma Khadjijah: 06.14.121 [Angkatan Keenam]
4.      Mursito: 04.14.088 [Angkatan Ke Empat]
5.      Fathur Rozi: 04.14.068 [Angkatan Ke Empat]


Kepada para pemenang kami dari Pihak Manajemen SHnews mengucapkan selamat atas keberhasilan Anda. Hadiah dapat diambil pada hari ini [17/03] pukul; 21.00 WIB di Kantor SHnews  yang beralamat di Jl. Warakas V/IV No.126 Kel. Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.  bagi Jurnalis Penggagas yang belum beruntung teruslah berkarya kmpulkan erus poin anda dan tunggu kejutan dari kami berikutnya. Pupuk motivasi dan selalu bertransformasi menjadi warga yang cerdas, peduli, kritis terhadap kondisi lingkungan untuk kehidupan yang lebih baik.

Masih banyak pekerjaan rumah yang akan dan harus diselesaikan oleh SHnews untuk memenuhi harapan kita bersama, harapan  Jurnalis penggagas, untuk menjadikan portal berita online SHnews menjadi portal kebanggan warga, kebanggan kita semua yang kehadirannya tidak hanya diakui namun juga diperhitungkan di deretan media online nasional.

Pemimpin Redaksi SHnews
Demustaine Jaya, S.Psi., MM