Penghijauan sudah jarang terlihat

Jakarta, SHnews (09/03/14) - Jarang sekali kita melihat daerah penghijauan di daerah Jakarta Utara , sekarang banyak nya polusi udara karena kendaraan bermotor semakin meningkat , bahkan tidak ada lagi taman-taman penghijauan yang dulu dijadikan sebagai tempat bersantai , sekarang di timbun menjadi pelebaran jalan , maka dari itu jakarta sekarang menjadi seperti gudang nya polusi .

Sudah jarang kita melihat penghijauan akibat dari pelebaran jalan yang katanya " agar terhindar dari kemacetan " tapi apa buktinya ? jakarta tetap saja macet , bahkan lebih parah dari yang sebelumnya .

Bagaimana ucapan para gubernur Dki Jakarta Utara yang sudah benyak berganti posisi , dan pada saat yang lain nya mencalon kan diri mereka memberikan janji palsu , dengan berbicara jakarta akan bebas macet dan banjir , tapi janji nya tidak sesuai dengan apa yang mereka bicarakan , jakarta tetap saja macet tetap saja banjir . semoga gubernur kita yang baru bapak.Jokowi bisa membuat Jakarta Utara bebas dari kemacetan , dan membuat penghijauan agar para masyarakat bisa memanfaatkan nya untuk bersantai , lari pagi , dan lain-lain .

JURNALIS SHnews Andi Emma Khadijah Tribuana Tungga Dewi