PERJUANGAN RAKYAT KECIL DALAM MEMPEROLEH KEADILAN DI NEGERI

Seorang Pejuang mencari keadilan dengan menggunakan media gerobak
Jakarta,11/03/2014.SH News. Negara Indonesia adalah negara hukum, perbuatan apapun yang yang melanggar hukum akan di adili sesuai hukum yang di tetapkan, tapi apa daya jika dalam prakteknya ternyata hukum bisa di manipulasi , walaupun terkadang jelas kebenarannya.

Saat matahari sudah mulai terbenam, tampaklah seseorang yang mendorong gerobak yang di embel-embel dengan tulisan GEROBAK KEADILAN MALANG - JAKARTA sedang berhenti untuk membeli minuan, tepatnya di Jl. Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur tepatnya di depan Kantor Pusat Oxford Course Indonesia / Kampus STIE Trianandra Jakarta / ABA Prawira Martha Jakarta, pukul 17.00 WIB, ketika ditanya mengapa bapak melakukan hal seperti itu ? Bapak tersebut cuma menjawab " ceritanya panjang, cukup lama jika saya menceritakan, buka saja facebook DUKUNG TERUS INDRA AZWAN MENCARI KEADILAN DINEGERI INI" setelah saya buka ternyata semua ceritanya sudah termuat didalam facebook tersebut. Ketika ditanya lagi berapa lama bapak melakukan hal seperti ini? beliau menjawab " Satu bulan saya melakukan ini, ini hari terakhir"  

Inilah kenyataan hidup dinegara hukum yang dibuat oleh manusia, dijalankan oleh manusia dan diputuskan juga oleh manusia. Hukum itu bisa adil bila yang membut, yang menjalankan dan memutuskan hukum tersebut berlaku adil tanpa memandang siapa dan apa jabatannya .

Jika anda tertarik untuk mengikuti ceritanya, bukalah Facebook tersebut. (M.Sarkowi)