POLUSI menghantui

Jakarta SHnews, [ 7/3/14 ] - Udara Jakarta memang sudah sangat parah baik siang maupun malam, batas kewajaran udaranya diambang kewajaran, bukan tidak mungkin masyarakat Jakarta sepuluh tahun lagi terkena kanker paru - paru. coba bila kita melewati jalan raya Bekasi, asap cerobong pabrik peleburan besi, sangatlah tersa sekali. ada banyak pabrik di jalan raya Bekasi - pulogadung penghasil debu besi seperti : PT KESA [ Pangeran karang murni ] atau Masrter stell, PT Cakra stell. atau PT. PGS  Pulogadung yang ada dalam Kawasan industri pulogadung.

Debu - debu besi yang menghantui warga sekitar sangatlah terasa saat malam hari dan pagi hari, genting rumah warga sekitarnya  berubah warna , belum lagi penyakit Ispa [ Inpeksi saluran pernapasan akut ] yang sudah pasti menyerang semua lapisan baik dewasa maupun anak - anak.apalagi untuk warga sekitar kelurahan Rawa terate, Pulogadung, Pulo jahe, Pegangsaan dan seterusnya. sebagai warga yang peduli terhadap kesehatan dan masa depan anak cucu, apa tidak sebaiknya perusahaan penghasil polusi jauh dari tempat tinggal warga.

Kepedulian terhadap lingkungan amatlah penting ? belum masalah banjir dan limbah , yang berdampak pada kesehatan dan menyangkut hajat hidup orang banyak, pengkajian terhadap lingkungan perlu ditinjau kembali, dimana perusahaan penghasil limbah, dan berpotensi polusi sebaiknya dibangun jauh dari kehidupan orang banyak.agar kelangsungan hidup bisa terjamin . mursito.