Premanisme di jalan macet


Jakarta SHnews, [ 5/3/14 ] - Kemacetan adalah warna Jakarta yang sudah tidak aneh lagi ? warga Jakarta sudah terbiasa dengan kemacetan baik siang maupun malam, dan sudah menjadi tradisi kehidupan ibukota. akan menjadi terpuruk lagi kalau dalam keadaan macet timbul masalah baru, yaitu banyaknya para pak ogah bergentayangan dan sekelompok preman yang memalak setiap mobil yang tersendat dalam perjalanan. bila kita melewati jalur jalan cakung cilincing pada pagi hari dari pukul 06.00 wib dan sore hari dari pukul 14.00 wib sampai pukul 18.00 wib. para preman yang mengaku demi keamanan.  memalak para sopir mobil truk dan sopir mobil trailer, apalagi kalau melihat nomer plat mobil dari daerah [ diluar Jakarta ].

Kemacetan seperti ini menjadi peluang buat para kaum premanisme memanfaatkan situasi , haruskah kita diam melihat situasi ini ? sedangkan  perilaku para premanisme merajalela ...! keadaan seperti ini sudah berlangsung lama, untuk mencari solusinya harusnya pihak berwajib [ kepolisian ] menindak lanjutkan kejadian yang menakutkan buat para sopir yang melewati jalan cakung cilincing.

Dalam menindak lanjuti setiap premanisme dan demi kenyamanan para sopir di jalan agar setiap kejadian diharapkan melapor ke pihak yang berwajib [ polisi ] setempat agar cepat ditindak lanjutkan . kejahatan bukan karena niat sipelaku tapi karena adanya kesempatan. mursito.