Prostitusi Kalijodo akan digusur



Jakarta, Shnews (02/03/2014). Salah satu tempat prostitusi di Jakarta utara yang marak dikunjungi adalah Kalijodoh yang terletak di bantaran Kanal Banjir Barat (KBB) penjaringan .
Lokasi ini sangat strategis dan aman bagi Pekerja Seks Komersial (PSK) untuk mencari nafkahnya, karna lokasinya tidak terlalu mencolok dan terkendali sehingga bisa melakukan tawar menawar tampa dilihat banyak orang.
Menurut informasi yang didapat, kalijodo ini pekerjanya tidak terlalu agresif, tidak mengumbar sifat menjualnya  dan masih sebantaran ABG semua bila dibandingkan dengan prostitusi yang ada di Pela-pela, kojem dan rawamalang.
Terlepas dari itu semua, kawasan di kalijodo ini sungainya akan dilakukan normalisasi oleh Pemprov DKI Jakarta.
Terkait hal itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pun meminta para Pekerja Seks Komersial (PSK) agar tidak lagi menggunakan Kalijodo untuk mencari nafkah. Jika tidak, mereka dapat diusir.
 "Kita ingin bikin jalan inspeksi dan jalur hijau di Kalijodo. Pemukiman di situ dibersihkan. Kalau kena mereka (PSK), ya diusir saja. Kami tidak mau kita buat lokalisasi atau semacamnya," ungkap Ahok di Jakarta, Sabtu (1/3/2014).