Pusat Grosir Termurah

suasana Pusat Grosir Pasar Senen Jaya 
Jakarta, SHnews, (3/03/14).
Buat anda yang mau mulai bisnis dan belum tau Pusat Grosir mana yang memiliki harga yang relatif lebih murah untuk dijual kembali, berdasarkan survei dan hasil penelitian saya ke beberapa Pasar Grosir Pusat Grosir Senen Jaya adalah pilihannya. 

Bicara tentang harga, tentu tidak bisa mengelak, jika di pasar senen jaya ini sangat murah karena menjadi pusat Grosir , mayoritas yang datang ke pasar ini adalah kalangan pedagang namun banyak juga wisatawan lokal yang sengaja datang ke Pasar Senen Jaya membeli untuk keperluan pribadi maupun untuk di jual lagi.
Harga yang di tawarkan pun bervariasi,  jam tangan mulai dari harga sepuluh ribu  rupiah hingga ratusan ribu rupiah, jam dengan berbagai merk terkenal juga anda bisa dapatkan di pasar ini.

Pusat Grosir Senen Jaya merupakan pengembangan blok V dari pusat pertokoan Pasar Senen yang diremajakan pada tahun 2008 lalu dan diresmikan pada tanggal 23 Nopember 2009 oleh Ir.Y. Hengky Wijaya sebagai direktur PT. Jaya Real Property selaku pengembang property Pusat grosir Senen Jaya, Ir. Diaz Moreno sebagai direksi yang menaungi Pusat Grosir Senen Jaya dan beberapa pejabat pemerintahan lainnya. Pusat Grosir Senen Jaya sendiri memiliki luas 31.668 m2 dengan jumlah kios 1194 yang tersebar di beberapa lantai, yang saat ini terisi oleh beberapa jenis barang diataranya adalah: 

1. Lantai Dasar : Pusat grosir Jam Tangan, Mainan & Kaca Mata.

2. Lantai 1 : Pusat grosir Jam Tangan & Kaca Mata.

3. Lantai 2 : Pusat grosir Handphone, Games, dan Elektronik. 

4. Lantai 3 : Pusat Grosir Fashion, Tas dan Sepatu yang dilengkapi dengan Food Court.

Setelah diremajakan pada tahun 2008 Pusat Grosir Senen Jaya memiliki penampilan yang baru dimana fasilitas sarana dan prasarana lebih mengutamakan faktor keamanan dan kenyamanan dalam berbelanja, seperti misalnya parkir didalam gedung yang dapat menampung sekitar 825 mobil, AC (Air Conditioner) sentral, car call, area pameran, Eskalator dan Lift, bank dan ATM (Automatic Teller Machine) serta fasilitas-fasilitas lainnya. (C.a)