Radiasi handpone seluler

Jakarta , SHnews ( 03/03/14 ) - handpone (telfon genggam) sering kita gunakan untuk memberi kabar kesemua kerebat dengan cara menelfon atau mengirim pesan melalui sms . akan tetapi jika sering kita mengunakan nya akan menjadi suatu petaka dan bisa membahaya kan diri kita sendiri .

ada seorang anak baru gede (ABG) yang tidak pernah lepas dari ketergantungan handpone nya , Rizky (15 tahun) yang keseharian nya selalu menggunakan aplikasi facebook melalui handpone dan dia sering menelfon hingga berjam-jam lamanya , itulah kebiasaan dari seorang anak baru gede yang tidak pernah membiarkan handpone nya tertinggal .

Minggu jam 14:38 WIB tepat di hari itu rizky meninggal dunia karna disebab kan radiasi handpone yang dia gunakan , menurut keluarga korban sebelum meninggal rizky sempat telfon-telfonan hingga berjam-jam lamanya , dan dia menghubungkan kabel charger dikarenakan handpone yang dia gunakan untuk melefon telah kehabisan isi daya batrai .

Tidak lama kemudian terdengar suara ledakan dari kamar rizky ,keluarga nya pun serentak menuju kamar rizky , ketika di temukan rizky sudah tidak bisa apa-apa lagi melainkan terbaring kaku dan hangus akibat dari handpone yang dia gunakan meledak . handpone memang berguna tapi setidak nya jangan sering-sering menelfon terlalu lama  agar tidak membahayakan diri sendiri . 
Andi Emma