Rakyat Sambut Baik Kehadiran Hanura Dan WIN-HT

Ketua Bapilu Hanura Hary Tanoesoedibjo
SHJakarta (7/3/2014) news ~ Masyarakat Indonesia semangkin membuka pitu akan kehadiran Hanura dan Win-HT di tengah-tengah masyarakat., hal ini dapat terlihat dari peningkatan dukungan terhadap partai Hanura dan Win-HT beberapa bulan terakhir, seperti yang dituturkan oleh Hary Tanoe saat temu kader dirumah makan Saung Hejo Karawang, Kamis (6/3/14) dengan para kader Hanura Kabupaten Kerawang kemarin.

"Momentum saat ini sangat baik untuk Hanura dan Win-HT, untuk itu kepada seluruh caleg dan kader agar semangkin meningkatkan intensitasnya untuk turun ke masyarakat," imbau Hary Tanoe.

Saat ini ucap Hary Tanoe lagi, dukungan yang tinggi telah diraih oleh Hanura, dengan tren peningkatan yang cukup tinggi, hal ini dapat dilihat dari hasil survei terakhir per Januari 2014 Hanura mendapat dukungan 20 persen di luar Jawa dan rata-rata 8 persen untuk pulau Jawa.

"Setiap Win-HT melakukan kunjungan, selalu mendapatkan dukungan signifikan dan meningkat terus. Untuk itu, kami berkomitmen untuk mendatangi seluruh Kabupaten Kota di pulau Jawa," pungkas Hary Tanoesoedibjo. ~ Jhon Kolay ~

Foto by