Rasulullah Dokterku



Buku Rasulullah Dokterku

Jakarta-SHNews, Buku Rasulullah Dokterku adalah sebuah buku yang membahas bagaimana cara penyembuhan berbagai penyakit, baik penyakit hati maupun penyakit fisik lainnya, bersandarkan pada Al-Qur’an dan Hadits. “Allah yang menurunkan penyakit, Allah juga yang menurunkan obatnya sesuai yang dikehendaki-Nya”.

Sudah diketahui bersama bahwa Rasulullah SAW adalah manusia pilihan Allah, kekasih Allah. Ia menjadi manusia yang paling suci, manusia yang paling penuh kasih, manusia yang paling cerdas dan manusia yang paling sehat. Bagaimana cara Rasulullah SAW menjadi sehat, makanan apa saja yang menyehatkan, bagaimana menjaga agar badan tetap sehat, ditulis dan dibahas secara lengkap oleh penulis buku Rasulullah Dokterku ini, Ibn Qayyim Al-Jauziyah.

Di dalam buku Rasulullah Dokterku ini diantaranya dibahas bagaimana cara makan makanan dan minum minuman yang baik bagi kesehatan jasmani dan rohani kita. Makanan apa saja yang tidak boleh dimakan bersamaan jenis makanan lainnya karena akan menimbulkan penyakit, dan saran-saran yang boleh dan tidak boleh dikerjakan agar kondisi tubuh tetap terjaga kesehatannya. Karena sesungguhnya semua penyakit ada obatnya kecuali satu jenis penyakit yang tidak ada obatnya, yaitu penyakit tua.

Buku Rasulullah Dokterku mengupas secara menyeluruh tentang tata cara Rasulullah dalam mengobati berbagai macam penyakit, bisa dengan doa, shalat atau memakan makanan tertentu. Dengan penjelasan yang gamblang, kita bisa meniru cara alamiah Rasulullah dalam menyembuhkan penyakit.

Buku ini sangat cocok untuk dimiliki oleh kita yang ingin mengetahui tata cara menjaga kesehatan, baik kesehatan jasmani maupun rohani, sehingga dengan jasmani dan rohani yang sehat maka kebahagiaan hidup niscaya akan kita raih. Mas Mis