Semua Cuma 25 ribu rupiah….

Pendataan Bazaar Murah di
Warakas 
kiri-kanan: Bu Ani dan Bu Ageng
relawan bazaar murah Artha Graha Peduli

Jakarta,SHnews. Kembali Artha Graha peduli, sebuah Yayasan Sosial yang didirikan oleh Tomy Winata untuk membantu masyarakat banyak melakukan bakti sosial dengan mengadakan bazaar murah sembako di wilayah warakas 1 gg. 6 no 32 tadi malam.

Artha Graha yang memiliki banyak anak perusahaan yang bergerak di bidang perbankan, infrastruktur,  dan property ini memang setiap tahun mengadakan acara amal bakti kemanusiaan.

Sebanyak 500 paket sembako telah disediakan, yang isinya antara lain : 2 kg beras. 1 kg gula pasir, 3 bungkus mie instan, dan 1 lt minyak goreng, semua hanya ditebus dengan mengeluarkan kocek sebesar 25 ribu rupiah saja.

Tujuan diadakan acara ini bukan saja untuk memupuk rasa kebersamaan terhadap warga, tapi kedepannya para warga yang  telah mengikuti pasar murah ini dan terdata akan menjadi warga binaan Artha Graha Peduli.

“Siapa saja boleh datang hanya dengan menyertakan KTP dan KK juga tidak bisa diwakilkan” begitu keterangan dari Bu Ani selaku relawan.

Acara yang dimulai dari jam 9 pagi dan berakhir sampai jam 9 malam ini memang cukup padat diminati oleh warga sekitar Warakas. Meski wajah-wajah letih nampak di muka relawan namun mereka tak mengeluh sedikit pun.


“Kami pyur murni tak menerima imbalan, tugas kami disini hanya membantu untuk masyarakat” tutur Bu Ani mengakhiri percakapan. (mz JP).