SHnews Peduli Meyantuni Anak Yatim di Kel. Warakas Tanjung Priok Jakut

Hardjadinata Saat memberikan sambutan di SHnews Peduli [19/03]

 Jakarta, SHnews- SHnews Peduli bekerjasama dengan PT. Karyasurya yang didukung oleh Hardja Center sejak minggu kemaren [16/03/2014] secara marathon melakukan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di lingkungan kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Bakti social dengan menyantuni anak yatim di lingkungan warakas ini selain mensosialisasikan keberadaan SHnews di lingkungan warakas, kegiatan ini juga ditujukan untuk memberikan informasi kepada warga Warakas, Tanjung Priok Jakarta Utara terkait program pelatihan kejurnalistikan yang diselenggarakan oleh SHnews secara rutin.

Sampai saat ini sudah sekitar 12 RT  yang sudah mendapatkan santunana dari SHnews Peduli dan Siang  ini [19/03/2014] SHnews kembali memberikan santuanan kepada anak yatim yang berdomisili di lingkungan Rw.010 RT. 09 yang berjumlah sekitar 56 anak.   rombongan SHnews Peduli disambut oleh Bapak Ketua RW.010 H. Sarmili beserta jajaran pengurus RT nya.

Untuk santunan kali ini, Hardjadinata  Penanggung jawab Hardja Center berkesempatan hadir. Hardjadinata yang saat ini menjadi Caleg DPR RI Partai Hanura No. 2 Dapil DKI 3 dalam sambutannya menghimbau kepada warga yang hadir untuk menggunakan hal pilihnya pada pemilihan umum mendatang . Hardjadinata juga memohon doa  kepada anak-anak yatim yang tersantuni untuk kesuksesannya dalam pemilihan pada tanggal 9 April 2014 nanti. Abu AR