SHnews Peduli Yatim Piatu

Jakarta, SHNews-(19/3). Hari Minggu (16/3) yang cerah, SHnews bareng bersama Forcin (Forum Cinta Negeri) mengadakan Baksos (Bakti Sosial), ke sejumlah tempat di kelurahan Warakas, Tanjung Priok.Kegiatan sosial ini disponsori oleh PT.Karya Surya.Sebanyak 12 titik disambangi oleh SHNews dan Forcin, antara lain wilayah RW.014, RW.03, dan RW.05. Masing-masing RT yang telah ditunjuk di wilayah RW tersebut mengumpulkan anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang sebelumnya telah didata.
SHnews yang didukung  bekerjasama dengan Forcin, dan PT.Karya Surya memberikan sejumlah sumbangan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa dalam rangka syukuran karena portal media SHnews sudah mulai banyak dikenal oleh para pengguna media online.

Selain itu SHnews pun memberikan sejumlah informasi kepada masyarakat apabila ada yang berminat untuk mengikuti kegiatan pelatihan jurnalistik ataupun berminat menjadi jurnalis penggagas di lingkungannya, pun bila ada warga yang ingin meneruskan jenjang pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi maka SHnews, Forcin dan PT.Karya Surya pun bersedia membantu mereka untuk mengikuti kuliah regular sabtu-minggu di Universitas Triananda.(mz)