Sikap Hanura Terhadap Korupsi



Sikap Hanura Terhadap Korupsi

JAKARTA,SHNews- Ketua Umum Partai Hanura Wiranto menyesalkan tidak habis-habisnya masalah kasus korupsi di Tanah Air. Dia pun menawarkan solusi agar semua pihak kembali mengedepankan hati nurani.

Wiranto menegaskan bahwa hati nurani harus menjadi kompas kebenaran dalam berfikir dan bertindak.

“Itulah juga mengapa jargon Hanura adalah Saatnya Hati Nurani Bicara dan untuk menjaganya kita mengusung komitmen bahwa Hanura Tak Kan Khianat, Hidup Mati Untuk Rakyat,” ujar Wiranto dalam keterangannya,

Purnawirawan Jenderal ini pun bersyukur, partainya masih memegang hati nurani, hingga publik memberi nilai positif kepada kader Hanura. “Terbukti dengan beberapa survei terakhir yang mempersepsikan Hanura sebagai partai terbersih,” sambungnya.

Tak hanya itu, dia juga mengapresiasi peran perempuan dalam perjuangannya. Oleh karenanya dia menyambut baik upaya Srikandi Hanura yang telah mampu mengembangkan organisasinya ke-32 provinsi di seluruh Indonesia.

Wiranto menilai bahwa perempuan memiliki keungggulan-keunggulan dibandingkan kaum pria, contohnya mereka lebih bisa berkomunikasi dengan rakyat di segala tempat dan cenderung bisa diterima dimana saja.

Sementara itu, Ketua Umum Srikandi Hanura Miryam. S. Haryani mengatakan Srikandi Hanura dibentuk untuk memperkuat basis pemenangan perempuan bagi Partai Hanura. Selain itu untuk memberdayakan perempuan agar sejajar dengan kaum pria di segala bidang terutama di bidang politik.Fathur rozie