SMP dan SMK YASPIA gratis SPP...?

Jakarta SHnews, [14/3/14 ] - Dijaman yang serba sulit dan daya hidup yang penuh persaingan , apalagi kalau kita sudah bicara tentang uang ? pasti semua orang akan serius untuk mendengarkanya bahkan akan ikut mencarinya walau rintangan menghadang ? tapi ada sesuatu yang lain ketika kita bicara tentang dunia pendidikan dijaman sekarang ini , biaya sekolah yang tinggi serta kemampuan siswa untuk membeli buku tidak dapat terpenuhi seluruhnya. memang Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencanangkan beasiswa melalui KJP [ Kartu Jakarta Pintar ].

Tak dapat dipungkiri lagi dijaman serba uang ? masih ada sekolah swasta yang mencanangkan SPP gratis buat seluruh siswa dari SMP dan SMK [Bina manajemen ]. para orang tua yang hidupnya pas- pasan atau orang bilang ekonomi lemah dengan antusias mendaftarkan para anaknya untuk bersekolah disini, yaitu YASPIA [ Yayasan Pendidik Islam Alhidayah ] yang beralamat di jalan Dr.Radjiman wd. Cakung - Jatinegara Jakarta timur 13920. dan ketika kami melakukan wawancara dengan Kepala sekolah Yaspia Nanang kosim SH. beliau mengatakan " program sekolah gratis ini untuk membantu para siswa yang kurang mampu " kata Nanang kosim.

Kini para orang tua yang sudah mendaftarkan anaknya untuk belajar dan bersekolah di YASPIA merasa terbantu , semoga saja ada sekolah - sekolah lain yang gratis SPP nya seperti YASPIA.sebagai insan pemerhati pendidikan kami mengacungkan jempol. mursito..