STOP PEMBANGUNAN APARTEMEN

Material pembangunan apartemen
Jakarta SHnews - sudah banyak kita melihat di sekitar Provinsi Dki Jakarta banyak material bangunan apartemen , apalagi dibilangan Jl.Kemayoran Jakarta Pusat sudah bajang material bangunan apartemen yang menjunjung tinggi dan berbaris karena banyak nya kawasan apartemen yang terdapat disanah .

Dan sampai sekarang banyak program baru untuk pembangunan apartemen yang lebih bagus lagi , tapi banyak masyarakat kaum menengah kebawah khawatir karena tanah kelahiran nya akan di jadikan aprtemen . para warga terancam digusur dan tidak gampang lagi mencari tempat di Dki Jkarta ini , karna harga sewa rumah yang mahal membuat warga kebingunan akan mencari dimana lagi tempat tinggal .

saidyna aly ( 22 tahun) walau pun masih terbilang anak muda tapi dia sudah cukup cerdas menanggapi para pengusaha yang nafsu akan terus-terusan membangun apertemen yang menurut nya tidak bagus . " saya gak habis pikir , apalagi yang di cari oleh pemilik perusahaan aprtemen ? padahal saya melihat sudah banyak sekali aprtemen yang di bangun di sekitar wilayah Jakarta ini , tapi masih belum puas juga yah mereka . masa mau bangun apartemen baru lagi , otomatis mereka bakal mencari lahan warga dan warga akan di gusur . memangnya dengan mereka membangun apartemen banyak-banyak semua apartemen akan terisi penuh ? saya rasa gak tuh kan apartemen dah banyak terus kamar dan lantai pasti banyak juga . memang maruk yah orang-orang kaya ! " tutur aly menjelaskan pendapat kepada Jurnalis SHnews yang di temui di simpang jalan.Kemayoran Jakarta Pusat .

Memang betul pendapat dari saidyna aly , seharus nya pembangunan apartemen sudah cukup bagi wilayah Jakarta , maka dari itu stop pembangunan apartemen agar masyarakat Jakarta bisa menempati tanah kelahiran nya tanpa harus digusur .

JURNALIS SHnews Andi Emma Khadijah Tribuana Tungga Dewi
Foto : sumber google