Empuknya Suara Subro



Jakarta, SHNews – Subro salah satu kontestan Dangdut Academy Indosiar berhasil memukau juri – juri, bahkan jutaan penonton yang ada di Indonesia, Acara yang di tanyangkan di Indosiar setiap hari, jam 18.00 WIB, Subro membuktikan kepada seluruh penonton Indonesia bahwa seseorang yang mempunyai kekurangan bisa bernyanyi dengan baik.

Subro ( Kembalikanlah Dia )
Subro yang memakai baju hijau dan menyanyikan lagu Kembalikanlah Dia, Ciptaan Asep Irama, telah memukau jutaan penduduk Indonesia, dan seluruh juri merasa kagum terhadapnya begitu juga dengan Benikno yang menyatakan bahwa kamu adalah orang yang kedua yang membuat bulu dukuknya merinding.

Sedangkan dengan Juri kita Syaiful Jamil dia terlihat sangat sedih dan meneteskan air mata ketika Subro menyanyikan lagu ini, Syaiful Jamil mengatakan bahwa lagu ini mempunyai arti yang sangat penting di dalam hidupnya. Dan Syaiful Jamil juga berkata kecewa kenapa Subro menyanyikan lagu ini durasinya cepat sekali padahal Syaiful ingin mendengarkan suara Subro dengan durasi yang lama.

Dan pada akhir penilaian juri, Subro diharuskan menyanyikan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Bondolan yang ternyata lagi ini sangatlah unik dan syairnya indah seperti syair lagu kosidah, Subro yang diharuskan bergoyang terlihat sangat bersemangat membawakan lagu ciptaannya ini. ( 14/03/2014 )