Surat ke dua [ buat Hardjadinata ]...

Jakarta SHnews, [ 15/3/14 ] - Menjalani misi perjuangan dengan tujuan mulia untuk mencari hati nurani rakyat walau ketempat yang jauh dan penuh aral, hanya dengan semangat pantang menyerah, kami dan rekan - rekan Forcin [ Forum rakyat cinta negeri ] siap dan selalu komit berjuang dengan anda bapak pencetus SHnews yang merupakan kebanggan bagi kami sebagai Jurnalis warga .

Walau panas yang terik dan ribuan butir debu menempel disetiap dagu dan leher kami beserta rekan - rekan seperjuangan, kami semua tetap mengawal dan mengusung anda [ Hardjadinata ] ditempat - tempat yang belum terjangkau para kaum Hanuraisme, walaupun daerah yang kami tuju adalah para basis Incumbent, kami semua tidak peduli.untuk wilayah Jakarta barat yang kami masuki adalah Tambora, Pekojan, dan Tanah sereal merupakan basis minoritas kaum Hanuraisme, tapi kami tidak gentar menawarkan Partai Hanura dan anda [ Hardjadinata ] sebagai Caleg DPR RI DKI Jakarta Dapil III nomer urut 2, serta kami mengabarkan progaram kerja yang menjadi ikon anda [ meningkatkan mutu pendidikan ke tingkat perguruan tinggi ], ternyata ditempat yang minoritas tentang Hanura itu , mereka banyak yang berharap serta mengenal Wiaranto - Hary tanoesoedibjo sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

Hari selanjutnya kami survey lapangan ketempat Jakarta barat lainya yang belum terambah Partai Hanura diantaranya Kecamatan Palmerah yang terbagi 5 kelurahan itu, ada 3 kelurahan yag masih steril dari partai - partai apapun  ? ketika kami bertanya kepada tokoh setempat [ pak Rt ] mengatakan " kami disini tidak ada satupun partai yang masuk kedaerah kami" kata pak Rt. dan ketika kami bertanya tentang Partai Hanura? pak Rt itu menjawab dengan semangat " kami semua sekeluarga disini adalah para pecinta Partai Hanura " kata pak Rt itu, apa alasanya kami balik lagi bertaya ? sebab keluarga kami dikampung semua Hanura. dan ada dari keluarga dikampung yang menjadi Caleg dari Partai Hanura.sealanjutnya kami menanyakan siapa Caleg DPR RI yang ingin bapak Rt pilih dan para hadirin yang ada  ? kami belum tahu, tapi jika kami diperkenalkan ,  kami pasti memilihnya , setelah itu kami dan rekan - rekan dari Forcin menawarkan tentang Caleg DPR RI DKI Jakarta Dapil III nomer urut 2. Drs. Hardjadinata, BAc,MM,MSi, ? semua yang hadir menjawab " kami mau ...!! serentak , asal dari Partai Hanura, tapi tolong sesekali berkunjunglah kesini [ Palmerah ]. kami pun semua menjawab " ya, oke dan siap" jawab kami serentek.demikianlah perjalanan kami dengan rekan - rekan,Ayooo...Hardjadinata...kami siap berjuang mengawal anda. mursito.