TAK SALAH PILIH HANURA

Jakarta SHnews, [ 11/3/14 ] - Tak kenal maka tak sayang, jangan beli kucing dalam karung , istilah itu sering kita dengar saat kita ingin memilih sesuatu , dan ingin memilikinya ? demikian pula jika kita akan memghadapi pemilihan unum Calon anggota legislatif [ Caleg ] nanti pada tanggal 9 April 2014. seluruh rakyat Indonesia akan menentukan nasib bangsanya sendiri pada lima tahun yang akan datang. ingin memilih caleg yang berkwalitas dan benar,  bebas korupsi yang mengedepankan kepentingan rakyat serta berhati nurani. hanya ada di Partai Hanura.

Setiap partai memilik para caleg yang mumpuni. tapi apakah dijamin tidak korupsi ? seperti teman - teman mereka yang tertangkap KPK ? kami tidak bisa menjaminya. tapi kalau kita memilih Partai Hanura saya jamin 100 persen dan dapat dipercaya. seperti ; Drs. Hardjadinata. BAc, MM, MSi. Caleg dari Dapil III DKI DPR RI nomer urut 2, yang meliputi : Jakarta barat, Jakarta utara. Kep Seribu. yang elektabilitasnya dapat dipercaya dan dapat dipertanggung jawabkan kenapa saya katakan demikian ? karena ilmu dan segenap pikiranya telah dicurahkan semuanya pada setiap pendukungnya yang mengikuti pendidikan pelatihan jurnalistik.dan semua itu diberikan tanpa bayaran , alias gratis..!

Selain Drs. Hardjadinata .BAc, MM, MSi, ada lagi yang merupakan sahabat beliau yang selalu mendukung setiap progaramnya yaitu : Prof.Dr. H . Bambang marsono MA, MSc, PhD. yang merupakan Caleg dari Dapil : Jakarta pusat, Jakarta selatan dan Luar negeri.. beliau adalah seorang guru diberbagai perguruan tinggi di Jakarta yang tidak terhitung aktifitas mengajarnya. keterkaitan beliau dengan Hardjadinata karena mempunyai satu visi dan misi dalam membangun bangsa. yaitu mengedepankan pendidikan yang berhati nurani. mursito.