TERJADI LEDAKAN GUDANG AMUNISI TNI ANGKATAN LAUT

Jakarta, SHnews ( 05/03/14) - Terjadi ledakan dasyat gudang amunisi milik TNI angkatan laut sekitar pukul 10:30 WIB di PELABUHAN Tanjung Piok Jakarta Utara, di perkirakan terjadi nya ledakan akibat korsleting listrik namun petugas dari pihak kepolisian dan tni masih menyelidiki akibat terjadinya ledakan . korban meninggal dunia di perkirakan hanya 1 orang namun banyak anggota TNI mengalami luka bakar .

Pada saat terjadi ledakan tidak ada aktifitas pelatihan penembakan , dan korban meninggal di temukan tepat di dalam gudang peluru , kebanyakan korban ledakan adalah anggota TNI dan ada juga pihak kepolisian , korban mengalami luka patah tulang dan luka bakar . korban dilarikan ke dua rumah sakit yaitu Rs.Mintoharjo TNI AL (angkatan laut) dan Rs.Port center Tanjung Priok, Jakarta Utara .

Sampai sekarang proses efakuasi masih di lakukan dan di larikan ke Rs.Mintoharjo dan rs.Port Medical Center ,  kurang lebih korban berjumlah luka bakar 38 orang namun masih banyak yang lain nya yang belom di efakuasi .

JURNALIS SHnews Andi Emma Khadijah Tribuana Tungga Dewi