Tragedi pentol korek....

Jakarta SHnews, [ 4/3/14 ] - Tak ada yang tak mungkin dalam dunia ini, seperti kehidupan setiap manusia ? jika Allah sudah berkehendak jadilah maka jadilah.ada yang aneh dan menjadi renungan Dodo [ 39 tahun  ] seorang tukang ojek yang setiap harinya  mangkal didepan terminal Pulogadung termenung sambil memandang pentol korek yang menancap didalam ban motornya ? kok bisa ya.....dalam hati Dodo....terus dia berpikir apa yang tidak mungkin ? kita disini tidak ingin membahas tentang pentol korek yang menancap dadalam ban motornya Dodio.tapi kita ingin membahas Pemilu [ Pemilihan umum ] yang sebentar lagi menjadi ajang perhelatan Aspirasi rakyat Indonesia.

Dalam ajang pesta demokrasi kita mengenal 15 partai dan dan ratusan para Calon anggota legislatif ? kita tidak ingin membandingkan tentang pentol korek yang menancap diban motor Dodo ? tapi kita ingin membahas tentang partai - partai yang berlaga di pesta demokrasi.ada satu partai yang akan melesat  bagai meteor.yaitu : Partai Hanura. kenapa demikian ? karena Partai Hanura adalah partai berbasis kerakyatan yang membangun. serta tidak pernah menyakiti rakyat.

Partai Hanura yang secara konsisten mau mendengar, membangun generasi untuk terus maju dan tak kenal batasan usia.mendapat dukungan simpatik dari semua kalangan, baik lintas agama. lintas suku, serta ras dan tidak pernah membedakan satu sama lain. semua berhati nurani .  tidak ada yang tidak mungkin kalau nantinya Partai Hanura jadi pemenangnya.dalam Pemilu 2014 . amin. mursito.