Truk lossbak terperosok....

Jakarta SHnews,[ 14/3/14 ] - Hingga sore hari sekitar pukul 15.00 wib truk lossbak pengangkut eskapator terperosok di persimpangan jalan antara kelapa gading dan sunter. kejadian ini bermula ketika truk lossbak sarat muatan ini akan menikung dari jalan  kelapa gading menuju sunter terperosok ? diakibatkan karena bahu jalan yang dilewati mobil truk itu masih basah,  bekas hujan tadi malam.penyebabnya adalah tekstur tanah yang kurang keras [ lembak dan licin ] kejadian ini terjadi pada pagi subuh sekitar pukul 04.00 wib. dan saat kami mintai keterangan kepada Dinas lalu lintas jalan raya [ DLLAJR ] yang enggan disebutkan namanya beliau mengatakan " semalam sopir dalam keadaan mengantuk " kata bapak DLLAJR tadi.

Hingga menjelang sore keadan mobil truk tidak dapat dikondisikan, dan mengakibatkan jalan sepanjang Yos sudarso menuju Tanjung priok macet total, begitu pula arah sebaliknya. hingga pihak petugas datang [Polantas ] ketempat kejadian belum juga dapat diperbaiki mobil truk itu, kemacetan ini juga berdampak pada jalan layang tol Tanjung priok  - Bandara.dan Cawang - Tanjung priok.

Mobil truk yang sarat akan muatan ini akan menuju ketempat proyek,ketika kami wawancarai Darsono [ 35 tahun ] ini mengatakan " memang saya ini kurang tidur [ ngantuk ] " mobil yang ber nopol B 9147 UN. tidak dapat mengendalikan setirnya ketika hendak menikung dikarenakan bahu jalan sebelah kanan terlalu licin , apalagi tanah merah." untung saja tidak ada korban jiwa " kata pengendara motor yang melewati jalur ini. mursito.