TRUK MINYAK SAWIT TERPEROSOK.

Jakarta SHnews, [ 10/3/14 ] - Tadi malam memjelang pagi truk bermuatan minyak kelapa sawit terperosok masuk ke gorong - gorong jalan yang rusak akibat hancurnya Insfrastruktur , mobil ini tidak dapat mengirim minyaknya ke pabrik pengeololah minyak sawit CPO untuk dijadikan minyak curah .akibat ban mobil truk tergelincir dan tidak berfungsi.mobil yang ber nopol B 9532 VL berasal dari Tangerang itu dengan sopir bernama Suaganda [ 30 tahun ] merasa kaget ketika ban mobil belakangnya terperosok.

Akibat hujan dan sering banjir didaerah ini mengakibatkan banyak jalan yang hancur dan gorong - gorong rusak parah ditambah lagi lampu jalan sering tidak menyala bila malam hari, mobil yang terperosok dijalan Rawa sumur kawasan industri Pulogadung Jakarta timur.memang kurang mendapatkan perhatian dari pihak pengelola kawasan industri.

Hingga menjelang pagi hari pukul 04.30 wib, mobil truk minyak ini belum juga dapat diperbaiki dan diangkat dari gorong - gorong. sehingga mengganggu bagi kendaraan yang akan melintasi jalan Rawa sumur .sampai menjelang siang mobil ini baru dapat diperbaiki dan dapat beroperasi kembali, setelah tim teknisi datang memperbaiki. namun apa setelah kejadian ini  ? jalan ini menjadi bertambah parah. mursito.