Usir dan jangan dipilih lagi..?

Jakarta SHnews, [ 4/3/14 ] - Menjelang Pemilihan umum legislatif  [ pemilu ] pada tanggal 9 April 2014 para Calon anggota legislatif [ Caleg ] yang masih menduduki kursi di Dewan Perwakilan Rakyat [ DPR ] atau incumbent mereka semua malas bekerja untuk mengikuti rapat Paripurna di Dewan Perwakilan Rakyat hampir 90 persen mereka semua sibuk kampanye sosialisasi ke masyarakat. dengan sengaja mereka semua mangkir dari tugas untuk kepentingan rakyat.

Semakin jelas buat kita ...? bahwa duduk dikursi dewan kehormatan amatlah empuk..? dan sangat menyenangkan rapat sambil tidur dapat gaji yang cukup woowww.....! jika memang demikian kejadianya lebih baik kita usir saja para Caleg incumbent kalau mereka tidak mau kerja disaat jam rapat. hanya untuk kampanye pribadinya agar terpilih kembali jadi wakil rakyat.

Cerdas dan harus teliti adalah prioritas buat calom pemilih . agar jangan sampai salah pilih lagi ? dan perlu diingat masa depan bangsa dan negara adalah prioritas buat kita bersama agar generasi yang akan datang. jangan sampai celaka lagi. sehingga imbasnya juga berdampak pada alam ini, yang tak terima dengan perilaku bengal para wakil rakyatnya, semoga menjadi renungan kita bersama agar memilih wakil rakyat yang berhati nurani dan berjiwa besar. mursito.