Wanita bukan berarti lemah

Jakarta SHnews , ( 02/03/14 ) - sering kita mendengar banyak wanita yang telah hamil diluar nikah dan lebih paranya lagi laki-laki yang sudah menghamilinya tidsk mau bertanggung jawab dan mencari alasan untuk menuntut dengan cara tidak mengakui bahawa itu bukan anak nya . Padahal sudah jelas-jelas wanita yang dihamilinya mrngandung anak dari perbuatan dosa yang mereka berdua lakukan tanpa mengenal ada nya DOSA .

Ketika semua nya sudah terjadi wanita tersebut harus menanggung sendiri karna laki-laki yang telah menghamilinya tidak mu bertanggung jawab . Dengan terpaksa wanita itu harus mempertahan kan bayi yang tidak berdosa itu , ada juga yang berfikir akan mengaborsi atau mengugurkan kanungan nya .

Atika Lestari (24 tahun) dia adalah salah sagti wanits yang hamil diluar nikah dan dia bertanggung jawab atas perbuatan nya walaupun laki-laki yang telah menghamilinya tidak mau bertanggung jawab . Ketika anak yang di kandung nya telah lahir atika tidak membenci anak nya sama sekali bahkan dia bertekad untuk membesar kan anak nya sendiri .

Maka dari itulah ketika kita diberikan cobaan seberat apapun kita harus menerima dan ihlas  menjalani nya walau itu terlihat pahit , contolah dari ibu atika lestari yang membesarkan anak nya sendiri ,meskipun dis wanita tapi semangat nya jauh lebih besar dari pada laki-laki karna anak yang membuatnya sampai saat ini tidak mudah menyerah ....

JURNALIS SHnews Andi Emma Khadijah Tribuana Tungga Dewi