Wanita cantik harus bertutur bahasa dengan baik

Jakarta, SHnews - Dijaman yang serba modern ini banyak wanita yang cantik bergaya trendi yang mereka tampilkan sehari-hari ,ada juga yang rela berjuta-juta terkuras demi menjaga bentuk tubuh dan wajah cantik nya agar nampak awet muda dan cantik nya tetap terjaga .

Tapi kita juga harus sadar kalau cantik hanya dimata saja itu belum cukup sempurnah , banyak para wanita dijaman sekarang yang sering bertutur bahasa tidak sopan bahkan ada juga gadis belia yang masih menduduki bangku SMP dan SMK , sudah mengerti bahasa kotor yang tidak pantas untuk di dengar , padahal kalau melihat dari kecantikan nya sangat di sayangkan jika mereka bertutur bahasa yang sangat menjijikan bahkan banyak yang ilfil terhadap mereka karena sangat tidak etis untuk didengar .

Seharusnya sebagai wanita cantik harus bisa menjaga dan mengotrol mana pembicaraan baik dan mana yang tidak pantas untuk di lontarkan , apalagi ketika di depan umum , sangat tidak sopan untuk didengar . karena dari sifat keburukannya banyak sekali orang-orang yanng tidak mau mendekati nya karena tidak mau menjadi sasaran pembicaraan bahasa kotor terhadap mereka yang mempunyai tutur bahasa buruk .

Menjadi wanita yang cantik harusnya bisa berperilaku baik , percuma kalau cantik tapi sopan santun nya tidak ada . walau pun belum sepenuh nya sempurnah setidaknya harus bisa memberi sisi baik kepada orang-orang yang senang akan kecantikan wajah maupun hati . lebih baik berwajah buruk tapi perilaku baik , dari pada yang mempunyai wajah yang sangat cantik tapi tutur bahsanya tidak baik .

JURNALIS SHnews Andi Emma Khadijah Tribuana Tungga Dewi