Wanita palsu,...

Jakarta SHnews, [ 8/3/14 ] - Setiap manusia dilahirkan hanya dalam dua kodrat yaitu pria dan wanita. kodrat manusia sudah ditakdirkan sejak jaman Nabi Adam A.S. diturunkan kemuka bumi ini, sampai Siti Hawa pun diciptakan dari tulang rusuk Nabi Adam A. S. terus bagaimana dengan para kaum yang dikatakan sebagai Waria [ wanita pria ] yang sering kita lihat dijalan - jalan Jakarta.para wanita palsu ini berlenggak lenggok berjalan diatas trotoar sambil menggoda para pejalan kaki yang melintas. kehidupan di Jakarta memang serba komplit ? ada kaum waria, ada kaum gay, atau homo seksualnya.

Kehidupan kaum waria dapat kita jumpai dimana saja dan sangat mudah di kota Jakarta ini, ada di Cipinang raya jatinegara Jakarta timur, di Taman lawang Jakarta pusat, dan lain sebagainya . tapi kita tidak ingin membahas waria atau wanita palsu serta  para gay yang sudah menjadi rona kota besar. ketika kami menyambangi mereka satu persatu sambil bicara ringan dan terus bicara tentang pesta demokrasi, rupanya mereka semua juga respek terhadap kelangsungan hidup bangsa , walau pun tidak dapat merubah kodratnya seketika. waria juga manusia mas " kata Yessi [ nama malamnya ] yang bila siang bekerja disalon kecantikan didaerah Matraman dalam.

Kepedulian berbangsa dan bernegara rupanya bukan saja milik orang - orang yang wajar [ sesuai kodrat ] tapi juga menyentuh kaum waria. memang jika kita menyadari bahwa ada kaum diluar sana yang masih memperhatikan kelangsungan hidup negara ini agar menjadi negara tentram, berdaulat, gemah ripah loh jinawi, dan yang palin terpenting menjaga persatuan bangsa. serta menjadi bangsa yang mandiri. mursito.