Waspada keteledoran pihak PUSKESMAS

Jakarta SHnews (12/03/14) - Puskesmas memang menjadi salah satu tempat untuk orang-orang yang sakit untuk berobat atau dirawat disanah , tapi kita harus waspada karena sekarang banyak pihak puskesmas teledor akan melayani pasien apa lagi mengasih resep obat .

Ada salah satu warga yang menjadi korban keteledoran pihak Puskesmas , Dewi (20tahun) seorang pasien yang mengeluh karna keteledoran sang perawat yang mengasih resep yang salah , ketika iya di kasih obat lalu di minum sesuai aturan dokter , tapi bukan nya sembuh malah sakit demam nya makin parah .

Ternyata setelah di teliti , obat yang di berikan salah satu nya mengandung obat pil koplo (dextro) obat tersebut adalah salah satu obat penenang anjing . " benar-bernar kacau tuh , mentang-mentang geratis gue di kasih obat ga bacus ! " begitulah ungkap kesal nya dewi yang saya jumpai di rumah nya Jl.Jati III kel. Sungai Bambu .

Sebaiknya pelayanan puskesmas harus teliti kepada pasien tidak mampu , jangan menyepelehkan hal tersebut , jangan karena gratis tapi pelayanan nya kurang memuaskan . bukan nya tidak tahu diri tapi setidaknya iklas menjalan kan tugas , apakah karena gratis dan ga dapet penghasilan lebih jadi pihak rumah sakit memilih-milih mana pasien yang mampu dan tidak mampu nya ? .

JURNALIS SHnews Andi Emma Khadijah Tribuana Tungga Dewi