Wiranto: Dengan Turun Ke Bawah, Kita Paham Apa-apa Keinginan Rakyat

Wiranto saat menyamar sebagai penarik Becak
Jakarta (8/3/2014) ~ Tentunya banyak yang dipetik Wiranto dari penyamarannya turun ke tengah-tengah rakyat sebagai penarik Becak. Wiranto mendapatkan informasi penting yang bersumber langsung dari rakyat, mengenai keluhan, harapan dan keinginan rakyat. Wiranto juga dapat merasakan penderitaan yang dialami rakyat kecil.

"Saya ingin merasakan, kayak apa sengsaranya tukang becak itu. Dengan penyamaran itu, saya menjadi paham seperti apa penderitaan mereka. Keinginan, harapan, dan mimpinya bisa saya tangkap," kata Wiranto, Rabu (5/3/14) lalu, saat menghadiri acara jumpa kader Partai Hanura di Gedung Wanita, Karanganyar, Jawa Tengah.

Wiranto berharap kepada ribuan kader Partai Hanura yang hadir dalam acara tersebut, untuk segera turun ke masyarakat agar dapat menyerap aspirasi rakyat.
"Saya turun kesini selain untuk bersilahturahmi, juga ingin mendengar langsung apa keluhan dan keinginan rakyat. Dan saya meminta agar kader partai Hanura untuk selalu terjun ke masyarakat, agar bisa merasakan kesusahan-kesusahan seperti yang dirasakan rakyat," imbau Wiranto kepada seluruh kader Hanura yang hadir. ~ Jhon Kolay ~

Foto by sindo