WIRANTO RI - 1 [ maju terus ]

Jakarta SHnews, [ 8/3/14 ] - Banyak orang bilang sudah saatnya  Indonesia memilik pemimpin yang dapat memberikan perubahan, dan mengatasi krisis kepemimpinan bagi bangsa yang besar ini. obrolan politikpun  sudah menjadi komoditi milik semua orang . diwarkop, terminal. bahkan dikampus - kampus menjadi hangat kalau kita membicarakan politik dari para Calon anggota anggota legislatif sampai Calon Presiden dimasa depan. Pemilihan umum legislatif sebentar lagi tepatnya tanggal 9 April 2014, dan Pemilihan Presiden Wakil Presiden pada tanggal 9 Juli 2014.

Kita tidak ingin membicarakan Pemilu legislatif, tapi kita ingin membahas Pemilu Presiden dan Wakil Presiden. ada beberapa media massa atau media online yang selalu menjagokan Presiden menurut versinya,berdasarkan survey lapangan . media massa ini selalu menjagokan Gubernur Joko widodo yang pantas duduk dikursi presiden, begitu pula media online mengatakan dan mengajak agar menjadi komoditas Joko widodo Capres [ Calon Presiden ] ,dengan tidak mengurangi  rasa hormat saya keberatan 100 persen dengan pencalonan Joko widodo sebagai Capres. karena ajakan media massa dan media online hanya sepihak tanpa memikirkan, mengkaji lagi ?.semua orang tahu Joko widodo adalah Gubernur DKI Jakarta saat ini .

 Amat naif sekali kalau Joko widodo di calonkan jadi Presiden Republik Indonesia saat ini, pekerjaan Joko widodo di Jakarta banyak yang belum beres, sepert : 1. mengatasi banjir [ sampai saat ini belum ada yang bisa ]. ke 2. kemacetan semakin parah [ apalagi kasus bus trans Jakarta  yang semrawut, dan bus- busnya yang bobrok dibohongi negara luar, [ China ]. ke 3. masalah sampah dan monorel sampai sekarang belum bisa terealisasi.dan lain sebagainya. masa persoalan Jakarta belum beres sudah mau nyaPres.? ada istilah jawa : tinggal gelanggang colong pelayu. mau Joko widodo dikatakan demikian.?

Untuk saat ini Calon Presiden yang pas untuk mengatasi semua persoalan bangsa hanya ada pada diri Wiranto untuk RI - 1 dan untuk RI - 2 ada pada Hary tanoesoedibjo sebagai Wapres.kenapa kami katakan demikian karena pengalaman dan jiwa kepemimpinan ada dalam diri Wiranto bukan pada Joko widodo. dengan tidak mengurangi rasa hormat terhadap Gubernur Joko widodo? selesaikanlah dulu urusan Jakarta dengan elegan dan berkesan. jangan karena bisikan tetangga dekat, yang akan merusak bangsa ini .mursito.