Wiranto: Saya Diundang Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Warga Klender

Capres Wiranto saat akan ziarah ke makam H. Darip
karta (10/3/2014) SHnews ~ Wiranto selaku Calon Presiden dari Partai Hanura, pada Minggu malam (9/3/14) menghadiri undangan acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh warga pemukiman Tanah Koja, Jatinegara Kaum, Jakarta Timur.

Saat menghadiri undangan ini, Wiranto juga menyempatkan diri untuk berziarah ke makam sesepuh di kawasan Klender, Jakarta Timur yang bernama H. Muhammad Arif atau yang lebih di kenal bernama H. Darib.  H. Darip merupakan tokoh dan sesepuh warga masyarakat Klender, Jakarta Timur, dan juga Putra asli Betawi kelahiran Jatinegara Kaum. Beliau adalah seorang pejuang pada masa penjajahan Belanda yang banyak berjasa untuk bangsa ini. Pada masa itu, H. Darip merupakan Ketua Barisan Rakyat (Bara).

Setiba dilokasi acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Wiranto sempat  disematkan Sorban warna Ungu dari sesepuh agama setempat sebagai ucapan selamat datang.
"Inikan acara biasa saja ya,  saya berkali-kali mengikuti acara seperti ini, acara Maulid yang diadakan di satu wilayah. Kebetulan memang saat ini saya tidak diluar kota, dan mendapat undangan di wilayah Klender," tutur Wiranto ramah. ~ Jhon Kolay ~

Foto by sindo