Wiranto Sebar 12500 Kartu Asuransi Kesehatan

Wiranto menyalami pendukungnya
Jakarta (7/3/2014) SHnews ~ Sebanyak 12.500 Kartu Asuransi Kesehatan bagi masyarakat yang tidak mampu, dibagikan oleh Capres dari Partai Hanura Wiranto, di lima Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Daerah-daerah yang menerima Kartu Asuransi Kesehatan dari Jenderal (purn) Wiranto diantaranya adalah, Temanggung, Wonosobo, Karanganyar, Magelang dan Yogyakarta. Wilayah-wilayar tersebut masing-masing mendapatkan 2500 Kartu Asuransi,  yang mana nantinya kartu tersebut dapat dipergunakan untuk berobat.

"Kartu ini saya bagikan untuk warga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat," tutur Wiranto usai acara pembagikan Kartu Asuransi secara simbolis di daerah Krangen, pada Kamis siang kemarin (6/3/14).

Wiranto berharap agar kartu asuransi tersebut dipergunakan sebaik-baiknya bagi warga masyarakat yang tidak mampu untuk berobat. Meskipun demikian, Wiranto lebih mengharapkan lagi jika kartu tersebut hanya sebagai jaminan saja, karena menurutnya kesehatan warga adalah yang utama, jika warga penerima kartu asuransi kesehatan itu sehat semua, otomatis kartu tersebut hanya sebagai jaminan saja.
"Ya mudah-mudahan kartu ini tidak terpakai, kalau tidak terpakai berarti masyarakat sehat terus," pungkas Wiranto disela-sela pembagian Kartu Asuransi Kesehatan. ~ Jhon Kolay ~

Foto by viva